Top AdSense

Last Day on Earth: Survival, Inikah Zombie Survival Mobile yang Kita Harapkan?



Last Day on Earth: Survival, merupakan game mobile bertemakan Survival Zombie Apocalypse yang dikembangkan dan dirilis oleh Kefir. Game ini bisa diakses semenjak 12 Juni 2017.

Last Day on Earth is a free multiplayer zombie survival strategy game, where all survivors are driven by one target: stay alive and survive as long as you can and shoot walking dead zombies. There is no place left for friendship, love and compassion. A deadly plague pandemic has turned the world into a dead zone. You can trust only yourself in this post apocalyptic world infected with walking dead zombies.
-Kefir

Gameplay

Buat kamu yang suka bermain game mobile mungkin bisa mencoba game survival zombie apocalypse yang satu ini. Walaupun masih dalam tahap beta, konten dalam game ini bisa dibilang cukup banyak dan bisa menghabiskan waktumu, terutama bagi kamu yang cukup niat dalam bermain game survival.

Kamu harus bertahan hidup seorang diri, layaknya permainan survival lainnya, mencari makan dan minuman adalah hal terpenting, kemudian kamu juga harus mengumpulkan bahan mentah seperti kayu dan bebatuan untuk membangun segala perlengkapan yang pastinya kamu perlukan dan juga membangun tempat perlindunganmu.


Pada awalnya kamu akan mulai dari suatu daerah yang penuh zombie dan bahan-bahan mentah, setelah semua zombie sudah kamu habisi dan semua bahan mentah yang ada pada lokasi tersebut sudah kamu ambil, maka sudah saatnya kamu untuk menjelajah lokasi lain. Untuk menuju ke lokasi lain memerlukan waktu, namun kamu bisa menggunakan energi untuk mempercepat jalanmu. Namun tetap berhati-hatilah karena zombienya pun juga cukup banyak berkeliaran.

Selain zombie tentu ada bahaya lain yang terus mengintai, yaitu para pemain lainnya. Namun sayangnya, saat ini fungsi multiplayer belum berfungsi, sehingga pemain lain yang kamu temui kemungkinan besar adalah bot. Para player lain ini nantinya bisa menyusup ke markasmu untuk mencuri barang-barang yang kamu punya, maka dari itu terus mengembangkan markas adalah hal yang cukup penting.

Ada sistem level dimana setiap beberapa level kamu dapat mengakses ke barang-barang crafting yang lebih tinggi lagi menggunakan skill point. Pada awalnya mungkin kamu hanya bisa crafting baju biasa, makin tinggi levelmu, kamu dapat crafting baju armor dan pelindung lainnya.


Perlu diingat bahwa game ini masih dalam tahap Beta, sehingga mungkin kamu dapat menemukan banyak fitur yang belum lengkap ataupun bug-bug yang bisa kamu laporkan kepada tim developer untuk membantu perkembangan game ini.


No comments

Tea Party Agency. Powered by Blogger.