Top AdSense

Acer Predator 21x, Laptop Gaming Seharga 100 Juta!


Sejak Agustus 2016 lalu, Acer memang sudah mengumumkan tentang eksistensi dari Acer Predator 21x ini. Namun pada CES 2017 beberapa hari lalu, laptop 'sangar' buatan perusahaan asal Taiwan ini akhirnya resmi diperlihatkan kepada publik.

Spesifikasi yang dimiliki laptop inipun tidak tanggung-tanggung, mulai dari prosesor generasi terbaru Intel Core i7-7820HK, 64GB RAM DDR4 dual-channel, satu buah SSD 1TB, dan hingga yang paling gila dari laptop ini adalah VGA nya, yaitu dua buah GTX 1080 in SLI, dimana masing-masing  memiliki 8GB GDDR5x.




Selain kemampuan hardware tinggi, Predator 21X juga menampilkan fitur teknologi eye-tracking buatan Tobii. Fitur ini akan melacak gerakan mata pengguna saat ingin mengarahkan bidikan senjata ke lawan di dalam game. Tak hanya itu, seri ini juga didukung dengan keyboard mekanikal Cherry MX, serta layar lengkung sebesar 21 inch.

Fitur tambahan lain yang Acer masukkan kedalam gaming laptop ini adalah empat speakers lengkap dengan dua subwoofer. Tersedia pula lima kipas pendingin di dalam laptop yang fungsinya, apalagi kalau bukan untuk menjaga temperatur laptop supaya tetap dingin saat bermain game.

Berbeda dengan laptop pada umumnya, pada laptop ini, trackpad dan numpad menjadi satu bagian panel modular, sehingga kamu dapat membolak-balikkannya sesuai kebutuhan.


Bagi kamu yang tertarik untuk membeli Predator 21x, laptop yang memiliki berat sekitar 8kg ini, dijual dengan harga sebesar $9.000 atau sekitar 120 juta rupiah. Jumlah yang dijual juga sangat terbatas, mengingat laptop ini melebihi harga PC rakitan yang mungkin harganya bisa lebih kecil dengan spesifikasi yang relatif sama.

No comments

Tea Party Agency. Powered by Blogger.